Akademi Komputer ITSTEP - pendidikan IT lengkap untuk orang dewasa dan anak-anak. Kami telah mengajar sejak tahun 1999. Metode penulis, guru praktik, kelas praktik 100%.
Peramban Anda sudah ketinggalan zaman!
Anda menggunakan browser Internet Explorer yang sudah ketinggalan zaman. Versi browser ini tidak mendukung banyak teknologi modern, itulah sebabnya banyak halaman situs tidak ditampilkan dengan benar dan tidak semua fungsi dapat berfungsi. Kami merekomendasikan melihat situs ini menggunakan versi terbaru browser Google Chrome, Safari, Mozilla Firefox, Opera, Microsoft Edge
Kursus ini ideal bagi mereka yang baru mulai mengenal TI dan ingin mencoba diri di berbagai bidang - dari pemrograman hingga desain.
Kursus ini akan memberikan kesempatan untuk mengungkap potensi kreatif dan menemukan arah untuk pendidikan atau karir lebih lanjut di bidang TI.
Kursus ini akan membantu memahami cara kerja teknologi modern dan mengajari cara menggunakan kecerdasan buatan untuk menciptakan proyek nyata.
Anak-anak akan belajar berpikir kritis, mengembangkan kreativitas, dan menggunakan teknologi masa depan dengan percaya diri, mengungkap potensi kreatif mereka.
Membuat aplikasi musik dan lagu
Mengembangkan situs game dan animasi
Menciptakan
"topeng AR"
Menciptakan Dunia Virtual di Minecraft Education
Bekerja dengan kecerdasan buatan
Mengembangkan
produk merch 3D
Memprogram lokasi VR
1 bulan
8 kelas
2 kali seminggu
Pelajaran 1
Musik Masa Depan
Buat sendiri pemutar musik
Ciptakan trek musik Anda sendiri dalam berbagai gaya menggunakan kecerdasan buatan.
Desain dan pengembangan aplikasi pemutar musik seluler.
Pelajaran 3
Dunia abad pertengahan
Langkah pertama dalam pemrograman dengan Minecraft Education
Pengenalan pemrograman di Minecraft Education.
Pemrograman Agen di Minecraft Education.
Pengembangan algoritma pertama untuk dunia virtual.
Membuat mahakarya arsitektur dengan Agen.
Pelajaran 5
Ksatria vs monster
Membuat sebuah Game Aksi Petualangan
Membuat ubin untuk game menggunakan kecerdasan buatan.
Desain lokasi permainan.
Memprogram pergerakan karakter, perangkap, dan mekanika permainan.
Pelajaran 7
Keajaiban animasi
Pembuatan Video Menggunakan AI
Menghasilkan karakter, musik, dan lokasi untuk proyek.
Bekerja dengan dasar-dasar animasi frame demi frame.
Buat karakter Anda sendiri menggunakan animasi.
Pelajaran 1
Musik Masa Depan
Buat sendiri pemutar musik
Ciptakan trek musik Anda sendiri dalam berbagai gaya menggunakan kecerdasan buatan.
Desain dan pengembangan aplikasi pemutar musik seluler.
Pelajaran 2
Dunia Game Bergaya AI
Membuat sebuah halaman landing game di Figma
Membuat halaman landing game yang stylish.
Menghasilkan gambar untuk game menggunakan kecerdasan buatan.
Membuat website interaktif dengan animasi.
Pelajaran 3
Dunia abad pertengahan
Langkah pertama dalam pemrograman dengan Minecraft Education
Pengenalan pemrograman di Minecraft Education.
Pemrograman Agen di Minecraft Education.
Pengembangan algoritma pertama untuk dunia virtual.
Membuat mahakarya arsitektur dengan Agen.
Pelajaran 4
Masker Fantastis
Topeng ARl untuk jejaring sosia
Membuat topeng AR untuk jejaring sosial.
Memprogram permainan berdasarkan ekspresi wajah menggunakan topeng AR.
Pelajaran 5
Ksatria vs monster
Membuat sebuah Game Aksi Petualangan
Membuat ubin untuk game menggunakan kecerdasan buatan.
Desain lokasi permainan.
Memprogram pergerakan karakter, perangkap, dan mekanika permainan.
Pelajaran 6
Kreativitas tanpa batas
Buat sendiri merch dalam 3D
Buat logo Anda sendiri menggunakan kecerdasan buatan.
Pembuatan pola dan desain unik.
Pengembangan model 3D untuk merch Anda.
Pelajaran 7
Keajaiban animasi
Pembuatan Video Menggunakan AI
Menghasilkan karakter, musik, dan lokasi untuk proyek.
Bekerja dengan dasar-dasar animasi frame demi frame.
Buat karakter Anda sendiri menggunakan animasi.
Pelajaran 8
Dunia Ajaib dalam IT
Penciptaan makhluk fantastis
Pembuatan model 3D dari hewan fantastis.
Memprogram tur VR dengan elemen interaktif.
01
Anak-anak tidak hanya belajar teori, mereka bekerja dengan alat modern dan menciptakan sesuatu yang bisa mereka banggakan.
02
Semua pelajaran didasarkan pada tugas interaktif, di mana setiap anak mengerjakan proyek yang menarik dan menginspirasi mereka.
03
Guru-guru kami tidak hanya ahli teknologi, tetapi juga mentor sejati yang akan membantu setiap anak mencapai potensinya.
saat membayar bulanan
Tinggalkan permintaan dan kami akan menghubungi Anda segera.