Akademi Komputer ITSTEP - pendidikan IT lengkap untuk orang dewasa dan anak-anak. Kami telah mengajar sejak tahun 1999. Metode penulis, guru praktik, kelas praktik 100%.
Peramban Anda sudah ketinggalan zaman!
Anda menggunakan browser Internet Explorer yang sudah ketinggalan zaman. Versi browser ini tidak mendukung banyak teknologi modern, itulah sebabnya banyak halaman situs tidak ditampilkan dengan benar dan tidak semua fungsi dapat berfungsi. Kami merekomendasikan melihat situs ini menggunakan versi terbaru browser Google Chrome, Safari, Mozilla Firefox, Opera, Microsoft Edge
Di kelas IT, anak-anak belajar merancang situs web, bekerja dengan perangkat lunak grafik vektor, mengembangkan permainan, membangun model 3D, dan pemrograman. Semua keterampilan ini akan segera dipraktikkan. Saat mengerjakan proyek mereka, anak-anak akan belajar bekerja dalam tim, mengembangkan keterampilan soft skills, merencanakan proyek, dan mencapai tujuan mereka.
Itu dimulai
Anak akan belajar bekerja dengan komputer dan menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan.
Fotografi dan Youtube
Kelas master dalam fotografi dan videografi, blogging di studio foto profesional.
Robotika
Memprogram dan mengendalikan robot? Tidak ada yang mustahil bagi siswa kami!
Kartun
Persiapan gambar dan animasi selanjutnya.
Pemodelan 3D
Anak akan belajar memodelkan objek tiga dimensi dan mengatur cahaya dengan benar.
Menggores
Anak tersebut akan memperoleh keterampilan pemrograman pertama dan menerapkannya dalam proyeknya.
Hentikan gerakan
Pembuatan video animasi dengan tugas akhir.
Merancang robot
Penciptaan robot modern dengan fungsi berbeda.
pembuat animasi
Pembuatan konten video dengan pengembangan skenario.
Adobe Spark
Anak akan belajar mengembangkan website menggunakan program Adobe Spark.
PENDIDIKAN MINECRAFT
Langkah pertama pemrograman dalam bentuk permainan di platform Minecraft Education.
patung 3D
Pengalaman memodelkan objek dan gambar tiga dimensi.
Membuat website di WIX dengan Canva, HTML dan CSS
Pembuatan situs sendiri dan longreads. Bekerja dengan konten: pencarian lanjutan di Internet, pengorganisasian konten digital, pembuatan proyek web pertama, membuat presentasi.
Robotika LEGO. Membuat gadget dengan Arduino
Mempelajari mikrokontroler Arduino dan elemen dasarnya: papan, port, koneksi, pengontrol. Bekerja dengan elemen piezo, potensiometer. Pengembangan sensor gerak. Proyek kursus: piano mini, robot lukis, robot, apa bereaksi terhadap gerakan.
Pemodelan 3D dan desain dunia maya
Pemodelan 3D dan pembuatan volume figur - dari rumah hingga penjelajah. Pengembangan lokasi ruang, pengisiannya objek dan selanjutnya mengekspor ke VR. Presentasi proyek ruang virtual koloni Tinkercad + CoSpaces.
Pembuatan game 2D dan 3D. Permainan di Unity
Desain dan pengembangan aplikasi game profesional dengan augmented dan virtual kenyataan di Unity. Bekerja pada proyek dalam tim dengan pembagian peran: penulis skenario, programmer, desainer, penguji, PM.
Desain permainan
Membuat konsep desain untuk game Anda sendiri: menu, karakter, latar belakang dan level dalam gaya Seni Piksel, Seni Isometrik, sketsa 2D; animasi Integrasi karakter di lokasi dan mengisinya dengan benda-benda.
Animasi dan animasi 2D/3D
Pembuatan video animasi: pengembangan karakter dan lokasi, animasi gerakan dan tindakan. Menambahkan musik dan efek visual.
Memprogram game di Construct3
Pembuatan game komputer di lingkungan Construct 3. Pengembangan adegan game dan elemen desain. Pemrograman karakter dan elemen. Mempelajari fitur-fitur pembuatan platformer.
Pembuatan konten video dan promosi saluran Youtube
Pembuatan film dan pengeditan video. Membuat video ganda, menggunakan efek khusus di KineMaster. Membuat dan mempromosikan saluran Anda sendiri di YouTube.
Memprogram mikrokontroler pada Micro:bit
Penciptaan perangkat yang berguna dan menarik berdasarkan Micro:bit. Menggunakan sensor suhu bawaan dan modul radio. Menghubungkan ke papan. Proyek kursus: pendamping robot untuk permainan, alat pengukur suhu, pemancar radio yang unik.
Lab foto: pemotretan, pemrosesan, gaya
Fotografi pada peralatan profesional. Berlatihlah dengan memotret genre dan gaya di studio foto. Pemrosesan foto dalam gaya: koreksi, retouch, seni pop. Penciptaan portofolio karya foto.
Laboratorium video: skrip, pengeditan video
Pengembangan skrip untuk profesional syuting Montase video: judul, kredit, efek khusus, pemrosesan dan sinkronisasi suara, menambahkan objek 3D dan efek AR.
Pemrograman Python
Pengembangan aplikasi pengguna - pemrograman stasiun luar angkasa. Studi tentang sintaksis, tipe data, algoritma - dasar pemrograman.
Pemodelan 3D dan pencetakan 3D
Pemodelan 3D dan pembuatan volume angka - benda, transportasi, karakter dan lokasi ruang. Pemodelan interior interior, kota masa depan pada platform Tinkercad dan SketchUp. Prinsip pencetakan 3D. Persiapan objek untuk mencetak pada printer 3D.
Robotika LEGO. Membuat gadget dengan Arduino
Desain dan pemrograman bermacam-macam model robot. Desain teknis dan manajemen perilaku robot. Penerapan sensor fungsional. Kompetisi - melewati trek dan labirin Mempelajari mikrokontroler Arduino dan elemen dasarnya: papan, port, koneksi, pengontrol. Bekerja dengan elemen piezo, potensiometer. Pengembangan sensor gerak. Proyek kursus: piano mini, robot lukis, robot, apa bereaksi terhadap gerakan.
Desain permainan. Animasi 3D
Membuat konsep desain untuk game Anda sendiri: menu, karakter, latar belakang dan level dalam gaya Seni Piksel, Seni Isometrik, sketsa 2D; animasi Mengintegrasikan karakter ke dalam lokasi dan mengisinya dengan objek. Penciptaan karakter humanoid tiga dimensi, karakter dengan kemampuan luar biasa, permukaan relief. Animasi gerakan tergantung pada fitur struktur dan ukuran. Pembuatan proyek animasi futuristik.
Pemrograman Python
Pengembangan aplikasi pengguna - pemrograman stasiun luar angkasa. Studi tentang sintaksis, tipe data, algoritma - dasar pemrograman.
Desain web dengan HTML & CSS. Pembuatan blog
Pengembangan halaman arahan pada HTML5 dan CSS3. Menambahkan konten media, memisahkan halaman, persyaratan situs web modern. Membuat blog.
Memprogram game di Construct3
Membuat permainan komputer di lingkungan Konstruk 3. Pengembangan adegan permainan dan elemen desain. Pemrograman karakter dan elemen. Belajar fitur membuat platformer.
Merancang aplikasi game seluler
Merancang logika program untuk ponsel pintar. Gunakan dalam pekerjaan penerapan sensor: accelerometer, giroskop, Pemindai kode QR. Bekerja di Penemu Aplikasi MIT, menggunakan kamera, grafik, animasi, suara Pembuatan aplikasi VR dan AR.
Lab foto: pemotretan, pemrosesan, gaya
Fotografi pada peralatan profesional. Berlatihlah dengan memotret genre dan gaya studio foto Pemrosesan foto dalam gaya: koreksi, retouch, seni pop. Membuat portofolio pekerjaan foto
Membuat website di Wordpress
Pengembangan situs web menggunakan CMS paling populer dan fungsional. Pilihan pengeditan template dan situs, pembuatan halaman, posting, bagian situs. perkembangan tema pribadi untuk WordPress.
Seni digital: dari infografis hingga buku merek
Kreativitas komputer menggunakan grafik raster dan vektor editor Alat untuk cepat menggambar, melukis komputer, infografis. Penciptaan individu gaya dan merek. Pengembangan buku merek unik sendiri.
Pengembangan game dengan Unity
Desain dan pengembangan profesional aplikasi game dengan augmented reality dan virtual reality di Unity. Kerjakan proyek dalam tim dengan pembagian peran: penulis skenario, programmer, desainer, penguji, PM.
Pengembangan startup Anda sendiri
Pengembangan dan presentasi ide sendiri startup berdasarkan apa yang dipelajari selama kursus kasus praktis dari manajemen yang berbeda bentuk usaha - dari swakelola taksi ke sistem perbankan masa depan. Perendaman dalam proses menciptakan dan mengelola bisnis. Pengembangan dan presentasi rencana bisnis bagi investor. Forum bisnis pemula.
Pemrograman adalah salah satu bidang utama yang akan relevan dan diminati di masa depan. Kami membantu siswa kami belajar pemrograman dari awal
Membuat game di Unity, Kodu dan Bangun 3, dan juga akan berkembang desain dan animasi untuk Anda sendiri Proyek 2D dan 3D.
Di kelas, anak-anak belajar memprogram dan merakit robot, membuat dan mengelola kecerdasan buatan.
Mereka membuat situs di CMS Wordpress, merancang logika aplikasi ponsel cerdas menggunakan giroskop, akselerometer, dan pemindai kode QR.
Anak-anak akan belajar pemodelan 3D dan objek, transportasi, karakter dan lokasi. Mereka membuat dan menyiapkan objek untuk dicetak pada printer 3D.
Bekerja di Penemu Aplikasi MIT, menggunakan kamera, grafik, animasi, suara. Penciptaan Aplikasi VR dan AR.
Tinggalkan kontak Anda dan manajer kami akan menghubungi Anda untuk memberi tahu Anda detailnya dan memesan tempat di grup.
1
Memungkinkan Anda memilih waktu yang tepat untuk kelas — pada hari kerja atau akhir pekan
2
Kepemilikan modern dan kondisi nyaman
3
Anak-anak mengerjakan proyek dalam tim, yang mengembangkan keterampilan generasi baru: empati, keterampilan perencanaan, kemampuan bekerja sama dan mencapai tujuan
4
Tugas dan kecepatan mempelajari materi dapat diatur baik oleh guru maupun siswa
5
Mereka menyampaikan materi dengan cara yang menyenangkan
6
Perkembangan anak secara menyeluruh
7
Layanan online unik Akademi membantu siswa belajar kapan saja, dan orang tua menerima informasi tentang kemajuan anak-anak mereka.
8
setiap mata pelajaran diakhiri dengan penyusunan dan pembelaan tugas akhir pribadi atau kelompok
Pembayaran secara mencicil
saat membayar semester
ketika membayar selama setahun
Pembayaran secara mencicil
saat membayar semester
ketika membayar selama setahun
Tinggalkan permintaan dan kami akan segera menghubungi Anda. untuk memberikan informasi rinci dan menjawab pertanyaan Anda.
Biasanya terdapat hingga 14 siswa