Akademi Komputer ITSTEP - pendidikan IT lengkap untuk orang dewasa dan anak-anak. Kami telah mengajar sejak tahun 1999. Metode penulis, guru praktik, kelas praktik 100%.

Peramban Anda sudah ketinggalan zaman!

Anda menggunakan browser Internet Explorer yang sudah ketinggalan zaman. Versi browser ini tidak mendukung banyak teknologi modern, itulah sebabnya banyak halaman situs tidak ditampilkan dengan benar dan tidak semua fungsi dapat berfungsi. Kami merekomendasikan melihat situs ini menggunakan versi terbaru browser Google Chrome, Safari, Mozilla Firefox, Opera, Microsoft Edge

Junior Computer Academy

Didirikan untuk mempersiapkan anak-anak menghadapi masa depan hari ini

9-12 tahun

Daring/Luring

Pemrograman

Membuat permainan

Merakit robot

Kelas komputer untuk anak-anak yang antusias dengan teknologi masa depan

Di kelas IT, anak-anak belajar merancang situs web, bekerja dengan perangkat lunak grafik vektor, mengembangkan permainan, membangun model 3D, dan pemrograman. Semua keterampilan ini akan segera dipraktikkan. Saat mengerjakan proyek mereka, anak-anak akan belajar bekerja dalam tim, mengembangkan keterampilan soft skills, merencanakan proyek, dan mencapai tujuan mereka.

program pembelajaran

Itu dimulai

Anak akan belajar bekerja dengan komputer dan menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan.

Fotografi dan Youtube

Kelas master dalam fotografi dan videografi, blogging di studio foto profesional.

Robotika

Memprogram dan mengendalikan robot? Tidak ada yang mustahil bagi siswa kami!

Kartun

Persiapan gambar dan animasi selanjutnya.

Pemodelan 3D

Anak akan belajar memodelkan objek tiga dimensi dan mengatur cahaya dengan benar.

Menggores

Anak tersebut akan memperoleh keterampilan pemrograman pertama dan menerapkannya dalam proyeknya.

Hentikan gerakan

Pembuatan video animasi dengan tugas akhir.

Merancang robot

Penciptaan robot modern dengan fungsi berbeda.

pembuat animasi

Pembuatan konten video dengan pengembangan skenario.

Adobe Spark

Anak akan belajar mengembangkan website menggunakan program Adobe Spark.

PENDIDIKAN MINECRAFT

Langkah pertama pemrograman dalam bentuk permainan di platform Minecraft Education.

patung 3D

Pengalaman memodelkan objek dan gambar tiga dimensi.

Unduh kurikulum lengkap

Membuat website di WIX dengan Canva, HTML dan CSS

Pembuatan situs sendiri dan longreads. Bekerja dengan konten: pencarian lanjutan di Internet, pengorganisasian konten digital, pembuatan proyek web pertama, membuat presentasi.

Robotika LEGO. Membuat gadget dengan Arduino

Mempelajari mikrokontroler Arduino dan elemen dasarnya: papan, port, koneksi, pengontrol. Bekerja dengan elemen piezo, potensiometer. Pengembangan sensor gerak. Proyek kursus: piano mini, robot lukis, robot, apa bereaksi terhadap gerakan.

Pemodelan 3D dan desain dunia maya

Pemodelan 3D dan pembuatan volume figur - dari rumah hingga penjelajah. Pengembangan lokasi ruang, pengisiannya objek dan selanjutnya mengekspor ke VR. Presentasi proyek ruang virtual koloni Tinkercad + CoSpaces.

Pembuatan game 2D dan 3D. Permainan di Unity

Desain dan pengembangan aplikasi game profesional dengan augmented dan virtual kenyataan di Unity. Bekerja pada proyek dalam tim dengan pembagian peran: penulis skenario, programmer, desainer, penguji, PM.

Desain permainan

Membuat konsep desain untuk game Anda sendiri: menu, karakter, latar belakang dan level dalam gaya Seni Piksel, Seni Isometrik, sketsa 2D; animasi Integrasi karakter di lokasi dan mengisinya dengan benda-benda.

Animasi dan animasi 2D/3D

Pembuatan video animasi: pengembangan karakter dan lokasi, animasi gerakan dan tindakan. Menambahkan musik dan efek visual.

Memprogram game di Construct3

Pembuatan game komputer di lingkungan Construct 3. Pengembangan adegan game dan elemen desain. Pemrograman karakter dan elemen. Mempelajari fitur-fitur pembuatan platformer.

Pembuatan konten video dan promosi saluran Youtube

Pembuatan film dan pengeditan video. Membuat video ganda, menggunakan efek khusus di KineMaster. Membuat dan mempromosikan saluran Anda sendiri di YouTube.

Memprogram mikrokontroler pada Micro:bit

Penciptaan perangkat yang berguna dan menarik berdasarkan Micro:bit. Menggunakan sensor suhu bawaan dan modul radio. Menghubungkan ke papan. Proyek kursus: pendamping robot untuk permainan, alat pengukur suhu, pemancar radio yang unik.

Lab foto: pemotretan, pemrosesan, gaya

Fotografi pada peralatan profesional. Berlatihlah dengan memotret genre dan gaya di studio foto. Pemrosesan foto dalam gaya: koreksi, retouch, seni pop. Penciptaan portofolio karya foto.

Laboratorium video: skrip, pengeditan video

Pengembangan skrip untuk profesional syuting Montase video: judul, kredit, efek khusus, pemrosesan dan sinkronisasi suara, menambahkan objek 3D dan efek AR.

Pemrograman Python

Pengembangan aplikasi pengguna - pemrograman stasiun luar angkasa. Studi tentang sintaksis, tipe data, algoritma - dasar pemrograman.

Jadwalkan Konsultasi

Pemodelan 3D dan pencetakan 3D

Pemodelan 3D dan pembuatan volume angka - benda, transportasi, karakter dan lokasi ruang. Pemodelan interior interior, kota masa depan pada platform Tinkercad dan SketchUp. Prinsip pencetakan 3D. Persiapan objek untuk mencetak pada printer 3D.

Robotika LEGO. Membuat gadget dengan Arduino

Desain dan pemrograman bermacam-macam model robot. Desain teknis dan manajemen perilaku robot. Penerapan sensor fungsional. Kompetisi - melewati trek dan labirin Mempelajari mikrokontroler Arduino dan elemen dasarnya: papan, port, koneksi, pengontrol. Bekerja dengan elemen piezo, potensiometer. Pengembangan sensor gerak. Proyek kursus: piano mini, robot lukis, robot, apa bereaksi terhadap gerakan.

Desain permainan. Animasi 3D

Membuat konsep desain untuk game Anda sendiri: menu, karakter, latar belakang dan level dalam gaya Seni Piksel, Seni Isometrik, sketsa 2D; animasi Mengintegrasikan karakter ke dalam lokasi dan mengisinya dengan objek. Penciptaan karakter humanoid tiga dimensi, karakter dengan kemampuan luar biasa, permukaan relief. Animasi gerakan tergantung pada fitur struktur dan ukuran. Pembuatan proyek animasi futuristik.

Pemrograman Python

Pengembangan aplikasi pengguna - pemrograman stasiun luar angkasa. Studi tentang sintaksis, tipe data, algoritma - dasar pemrograman.

Desain web dengan HTML & CSS. Pembuatan blog

Pengembangan halaman arahan pada HTML5 dan CSS3. Menambahkan konten media, memisahkan halaman, persyaratan situs web modern. Membuat blog.

Memprogram game di Construct3

Membuat permainan komputer di lingkungan Konstruk 3. Pengembangan adegan permainan dan elemen desain. Pemrograman karakter dan elemen. Belajar fitur membuat platformer.

Merancang aplikasi game seluler

Merancang logika program untuk ponsel pintar. Gunakan dalam pekerjaan penerapan sensor: accelerometer, giroskop, Pemindai kode QR. Bekerja di Penemu Aplikasi MIT, menggunakan kamera, grafik, animasi, suara Pembuatan aplikasi VR dan AR.

Lab foto: pemotretan, pemrosesan, gaya

Fotografi pada peralatan profesional. Berlatihlah dengan memotret genre dan gaya studio foto Pemrosesan foto dalam gaya: koreksi, retouch, seni pop. Membuat portofolio pekerjaan foto

Membuat website di Wordpress

Pengembangan situs web menggunakan CMS paling populer dan fungsional. Pilihan pengeditan template dan situs, pembuatan halaman, posting, bagian situs. perkembangan tema pribadi untuk WordPress.

Seni digital: dari infografis hingga buku merek

Kreativitas komputer menggunakan grafik raster dan vektor editor Alat untuk cepat menggambar, melukis komputer, infografis. Penciptaan individu gaya dan merek. Pengembangan buku merek unik sendiri.

Pengembangan game dengan Unity

Desain dan pengembangan profesional aplikasi game dengan augmented reality dan virtual reality di Unity. Kerjakan proyek dalam tim dengan pembagian peran: penulis skenario, programmer, desainer, penguji, PM.

Pengembangan startup Anda sendiri

Pengembangan dan presentasi ide sendiri startup berdasarkan apa yang dipelajari selama kursus kasus praktis dari manajemen yang berbeda bentuk usaha - dari swakelola taksi ke sistem perbankan masa depan. Perendaman dalam proses menciptakan dan mengelola bisnis. Pengembangan dan presentasi rencana bisnis bagi investor. Forum bisnis pemula.

Jadwalkan Konsultasi

Siswa memperoleh keterampilan yang akan dibutuhkan di masa depan, saat ini

Program dengan Python

Pemrograman adalah salah satu bidang utama yang akan relevan dan diminati di masa depan. Kami membantu siswa kami belajar pemrograman dari awal

Rancang dan programkan game Anda sendiri

Membuat game di Unity, Kodu dan Bangun 3, dan juga akan berkembang desain dan animasi untuk Anda sendiri Proyek 2D dan 3D.

Kelola kecerdasan buatan dan membuat robot

Di kelas, anak-anak belajar memprogram dan merakit robot, membuat dan mengelola kecerdasan buatan.

Buat situs dan aplikasi seluler

Mereka membuat situs di CMS Wordpress, merancang logika aplikasi ponsel cerdas menggunakan giroskop, akselerometer, dan pemindai kode QR.

Buat model 3D dan mencetak printer 3D

Anak-anak akan belajar pemodelan 3D dan objek, transportasi, karakter dan lokasi. Mereka membuat dan menyiapkan objek untuk dicetak pada printer 3D.

Mengembangkan aplikasi augmented reality

Bekerja di Penemu Aplikasi MIT, menggunakan kamera, grafik, animasi, suara. Penciptaan Aplikasi VR dan AR.

Mendaftarlah untuk hari uji coba gratis

Tinggalkan kontak Anda dan manajer kami akan menghubungi Anda untuk memberi tahu Anda detailnya dan memesan tempat di grup.

Telepon harus dalam format
Х ХХХ ХХХ-ХХ-ХХ

Saya menyetujui pemrosesan data pribadi saya Kebijakan pribadi

8 pendekatan untuk belajar
di Akademi Komputer Kecil

1

Jadwal fleksibel

Memungkinkan Anda memilih waktu yang tepat untuk kelas — pada hari kerja atau akhir pekan

2

Kelompok kecil

Kepemilikan modern dan kondisi nyaman

3

Pendekatan proyek

Anak-anak mengerjakan proyek dalam tim, yang mengembangkan keterampilan generasi baru: empati, keterampilan perencanaan, kemampuan bekerja sama dan mencapai tujuan

4

Pendekatan adaptif

Tugas dan kecepatan mempelajari materi dapat diatur baik oleh guru maupun siswa

5

Guru yang berlatih

Mereka menyampaikan materi dengan cara yang menyenangkan

6

Program yang komprehensif

Perkembangan anak secara menyeluruh

7

Inovasi

Layanan online unik Akademi membantu siswa belajar kapan saja, dan orang tua menerima informasi tentang kemajuan anak-anak mereka.

8

Hasil praktis

setiap mata pelajaran diakhiri dengan penyusunan dan pembelaan tugas akhir pribadi atau kelompok

Format kelas dan biaya

Junior Computer Academy 9-12 years
Durasi:
360 hours
Jadwal:
2 hours per week
Usia:
9-12 tahun
Waktu kelas:
10:00-12:00
1 506 400 IDR/bulan

Pembayaran secara mencicil

6 439 750 IDR -5%

saat membayar semester

12 201 550 IDR -11%

ketika membayar selama setahun

Junior Computer Academy 13-14 years
Durasi:
216 hours
Jadwal:
2 hours per week
Usia:
13-14 tahun
Waktu kelas:
10:00-12:00
1 506 400 IDR/bulan

Pembayaran secara mencicil

6 439 750 IDR -5%

saat membayar semester

12 201 550 IDR -11%

ketika membayar selama setahun

Siap untuk mulai belajar?

Tinggalkan permintaan dan kami akan segera menghubungi Anda. untuk memberikan informasi rinci dan menjawab pertanyaan Anda.

Telepon harus dalam format
Х ХХХ ХХХ-ХХ-ХХ

Saya menyetujui pemrosesan data pribadi saya Kebijakan pribadi

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Seberapa besar kelompoknya?

Biasanya terdapat hingga 14 siswa

Bagaimana kami bisa mencoba kursus komputer untuk anak-anak?

Anda dapat mendaftar untuk acara publik untuk anak-anak yang kami selenggarakan. Di sana anak Anda dapat mencoba berbagai alat IT.

Peralatan dan gadget apa yang Anda gunakan di STEP IT Institute?

Anak-anak bekerja dengan platform Arduino, STM32, LEGO Mindstorms Education EV3, serta printer 3D, kacamata Oculus Go VR, drone, layar hijau, peralatan video dan fotografi profesional, serta komputer terbaru.

Bagaimana jika kami melewatkan kelas?

Kelas bisa dihadiri dengan kelompok lain. Selain itu, anak-anak dapat mengejar ketinggalan menggunakan platform MyStat, di mana kami mempublikasikan pekerjaan rumah dan semua materi belajar yang relevan. Anda juga dapat mengambil kelas individu dengan tutor Junior STEP Institute.

Bisakah kami mengubah jadwal kelas?

Ya, dengan syarat ada kelompok yang kompatibel dengan jadwal lain.

Dokumen apa saja yang diperlukan untuk mendaftar?

Untuk menandatangani perjanjian, Anda akan membutuhkan: ID valid dari penandatangan yang berusia di atas 21 tahun dan dokumen dengan data anak, jika mereka di bawah 21 tahun dan bukan penandatangan. Siswa di atas 18 tahun dapat menandatangani kontrak sendiri jika diizinkan oleh orang tua/pengasuh.

Apakah pekerjaan rumah wajib?

Pekerjaan rumah adalah praktik dan harus dilakukan untuk menerapkan pengetahuan baru dan mendapatkan umpan balik dari tutor. Jika ada kesulitan dalam menyelesaikan tugas, Anda selalu dapat meminta bantuan dari para tutor yang senang membantu.

Situs ini menggunakan cookies

Kebijakan privasi
Mulai pelatihan